tentang film dark tower yang trend

Disini mungkin tidak ada kipas Dark Tower yang lebih banyak diinvestasikan dalam melihat ceritanya di layar lebar dibanding sutradara Nikolaj Arcel. Selama bertahun-tahun, dia mengikuti semua tikungan dan belokan perjalanan selama satu dekade yang membuat para pembuat film dan studio datang dan pergi.

“Saya selalu merasa tidak akan terjadi, tidak ada yang bisa menyesuaikannya, karena itu benar-benar tidak dapat disesuaikan. Ini adalah kisah yang gila, terbentang meluas,” kata Arcel.

Pada akhirnya, dia mendapatkan pujian dari penulis skenario Akiva Goldsman yang membuatnya bisa melihat bagaimana film bisa dilakukan. Alih-alih mencoba untuk mencerna Stephen King multiverse yang diciptakan melalui delapan novel, film tersebut menceritakan sebuah cerita sederhana (relatif), yang sebagian besar diambil dari novel pertama, The Gunslinger, yang membuat Roland (Idris Elba) dan Jake (Tom Taylor) melawan Man in Black (Matthew McConaughey).

“Ini meminjam beberapa barang dari beberapa novel lainnya, tapi ini pastinya hanya awal dari perjalanan yang lebih panjang, sebuah kisah yang lebih panjang,” kata Arcel dari film tersebut, studio mana yang diharapkan Sony akan menelurkan sekuel dan sudah memiliki rencana untuk serial TV. .

Film seharga $ 60 juta ini sebenarnya merupakan sekuel dari novel King (jika Anda telah membaca buku-buku itu, Anda tahu alasannya), dan dalam percakapan dengan Heat Vision, Arcel mempertimbangkan masa depan franchise dan mengapa King adalah satu-satunya yang Bisa mendikte bagaimana film saga akan berakhir.

The Dark Tower memiliki anggaran yang relatif sederhana, setidaknya dengan standar blockbuster musim panas. Apa pendapat Anda tentang keputusan itu?

Ini pintar. Ini bukan film besar yang besar, $ 150 juta, besar, besar. Ada juga risiko yang bisa diambil studio. Jika kita membuatnya sedikit lebih kecil, lebih ketat, lebih intim, itu adalah cara untuk mengambil beberapa peluang dan melakukan sesuatu yang sedikit lebih rumit dan sedikit lebih misterius dan terkadang sedikit aneh, yang kita butuhkan. Ini The Dark Tower, bukan? Mereka berkata, “Mari kita mulai seperti ini dan lihat apakah kita bisa mengenalkan dunia dan karakter kepada khalayak yang lebih luas.” Dan jika mereka menyukainya, dan jika cukup banyak orang melihatnya, mungkin kita bisa tumbuh dan tumbuh dan semakin mengenal kualitas sekuel yang datang – novel-novel itu.

Ini adalah sekuel dari buku-buku itu, dan ini hampir mengingatkan saya pada bagaimana George R.R. Martin telah memberikan judul pertunjukan Game of Thrones tentang bagaimana novelnya yang masih tidak dipublikasikan akan pergi. Dalam kasus ini, bagaimana keterlibatan Stephen King dalam menentukan bagaimana kelanjutan tak terduga The Dark Tower ini berakhir?

Dia sangat terlibat sebelum saya masuk ke kapal. Dia sangat terlibat setelah mendapat pekerjaan itu. Akhirnya apa yang dia lakukan adalah menginformasikan beberapa pilihan yang lebih penting dan memberikan jempol atau jempol ke bawah pada gagasan yang berbeda dalam naskah. Dan yang pasti saya yakini adalah dia satu-satunya orang – katakanlah ketika Roland akhirnya sampai di Menara Kegelapan beberapa waktu di tahun 2028 atau 2035 (tertawa), dia pasti orang yang memberi tahu kita apa yang akan terjadi. Dia orangnya. Itu tidak akan menjadi dugaan dari pihak kita. Itu akan menjadi diskusi dari Stephen. Apa terakhir kalinya di sekitar kemudi? Bagaimana Roland akhirnya cukup tercerahkan untuk bisa melakukan perjalanan ini untuk yang terakhir? Kami telah melakukan beberapa hal ini di film ini. Sudah Roland membuat beberapa pilihan yang sedikit berbeda dari yang dia lakukan. Itu sebagian besar dari itu.

Film ini memiliki beberapa momen visual yang menarik, seperti Roland melempar peluru dan menangkapnya di pistolnya. Bagaimana Anda memutuskan gaya visual itu?

Ketika saya membaca novel, bahkan saat berusia belasan tahun, saya selalu merasa bahwa King menyampaikan semacam kemampuan supranatural dengan senjata api. Tidak harus mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan supernatural, tapi ia begitu cepat tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi. Dia sangat tepat. Setiap peluru menabrak sasarannya. Dia lebih cepat dari yang bisa dilihat mata. Jadi ada banyak diskusi tentang bagaimana kita melakukan itu? Ini tentang hal-hal keren, dan kecepatan – bagaimana Anda menjadi pemburu senjata tercepat di multiverse? Anda tidak hanya harus bisa menembak dengan sangat cepat, Anda harus bisa reload sangat cepat. Kami punya beberapa gagasan bagaimana bisa menunjukkan kecepatan, ketangkasan, posisinya. Dia seperti mesin saat berhubungan dengan senjata api. Dia bisa melakukan apapun dengan senjata.

Bagaimana Anda memutuskan seperti apa dunia Roland?

Sifat bergaya yang bukan tujuan pertamaku di film ini. Saya selalu merasa itu adalah dunia nyata – Dunia Pertengahan, Dunia Akhir, Kingverse. The Dark Tower selalu merasa sangat nyata dan beralasan. Tujuan pertamaku sebagai sutradara mencoba mengatasinya dalam kenyataan dan mencoba untuk tidak membuatnya terlalu bergaya. Seharusnya tidak terlihat seperti video musik. Aku ingin rasanya se real mungkin. Seperti mengalami pengalaman Jake, orang akan terkejut karena film fantasi yang membumi. Ini tidak mencoba menjadi warna-warni dan aneh dan mirip fantasi. Ini sebenarnya terasa agak nyata, meski banyak hal fantastis yang terjadi di dalamnya.

Anggaran yang lebih rendah mungkin mengambil sebagian dari tekanan. Ini tidak

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *